Jumat, 27 Maret 2009

Menambah Penghasilan Bersama KUMPUL BLOGGER

Bagi anda yang memiliki blog atau web site, sekarang saatnya untuk meng-optimalkan blog maupun web site anda untuk mendapatkan mnghasilkan alternatif. Untuk mendapatkan itu semua tentunya anda harus bergabung dulu bersama KUMPUL BLOGGER.
Apa itu Kumpul Blogger ?
Kumpul Blogger adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser
Beriklan melalui Jaringan KumpulBlogger.com sama saja dengan beriklan melalui beberapa Blog.

Bagaimana Cara Pembayarannya ?
Caranya adalah Pay Per Unique Click adalah metode pembayaran dimana advertiser hanya perlu membayar untuk setiap 1 Unik IP address yang melakukan klik pada materi iklan/promotional/publishing/advertising yang tersebar pada blog di jaringan KumpulBlogger.com, hal ini untuk menghindari click-fraud/click-abuse.

Nah jadi jelas sudah apa manfaatnya anda bergabung bersama kumpul blogger.
Maka dari itu segera gabung di kumpul blogger baru kemudian daftarkan blog atau web site anda selanjutnya ambil iklan dan banner untuk anda pasang di blog anda.
Cara gabung klik DI SINI kemudian anda isikan email aktif anda, buka email untuk konfirmasi, klik link konfirmasi anda akan masuk di laman kumpul blogger lagi dan isikan data-data yang diminta selesai sudah. Untuk lebih jelasnya sebaiknya anda langsung gabung aja DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar