Senin, 23 Februari 2009

Sambil Ngenet Dapet Duwit

Sambil ngenet dapet duwit, ini yang paling asik. apa anda pingin dapet duwit sambil browsing internet ? pasti semua orang pingin duwit, kalau memang begitu anda tinggal gabung di klikajaDeh.

Klik Aja Deh adalah inovasi bisnis saling menguntungkan, GRATIS bagi member yang bergabung, program ini adalah sebagai penghubung antara pengguna internet dan perusahaan pemasang iklan, dan tugas anda hanya meng-klik iklan yang tersedia dan anda di bayar

Cara Member mendapatkan Uang
Setelah login, Anda klik anda View Ads dan selanjutnya pada daftar iklan Anda klik masing-masing iklan satu persatu. Setiap iklan akan tampil selama 30 detik pada windows/tab baru. Anda akan melihat timer yang menghitung mundur pada sebelah kiri atas. Setelah 30 detik, maka akan muncul sebuah tanda "OKE deh" atau tanda silang merah "X". Tanda "OKE deh" pertanda Saldo Anda telah bertambah Rp 100,- dan jika Anda seorang Member Premium akan mendapatkan Rp 150,-. Tanda X adalah kebalikannya, Saldo Anda tidak bertambah. Tanda X akan tampil jika Anda klik lebih dari 1 iklan pada waktu yang sama sebelum iklan yang Anda klik sebelumnya selesai.

Setiap Iklan hanya bisa Anda klik SEKALI dalam 24 JAM .

Contoh penghasilan Member:
» Anda klik 10 iklan per hari = Rp 1000,-
» 20 referral Anda klik 10 iklan per hari = Rp 20.000,-
» Tiap Hari Saldo Anda akan bertambah Rp 21.000,-
» Tiap Minggu = Rp 147.000,-
» Tiap Bulan = Rp 630.000,-

Kalau 1 Tahun hitung sendiri dah..!
Gabung sekarang di sini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar