Sabtu, 31 Januari 2009

Pengalaman Membuat Read More pada postingan Blogger

Ini adalah pengalaman baru saya dalam membuat READ MORE postingan di blogger, pengalaman ini saya dapatkan sewaktu berkunjung di kolom tutorianya kang Rohman, maka saya ikutilah langkah-langkah yang diberikan

dan hasilnya seperti ini, memang sih sewaktu nulis postingan ini saya belum melihat hasilnya, tapi saya optimis akan berhasil. Jadi bagi rekan-rekan yang masih gagal menyeting tampilan Read More pada postingan kamu, kamu bisa berguru pada kang Rohmad dan kalau seandainya anda masih gagal bisa anda coba lagi dan coba lagi sampai berhasil. Ini yang ke tiga kalinya saya mencoba membuar tampilan Read More di postingan saya dan semuanya selalu gagal. Terakhir kalinya saya mengucapkan banyak terima kasih sama kang Rohmad atas ilmu yang ditularkan pada kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar